85 Tim Ramaikan ORI Futsal Cup 2018


UKM Olahraga Raden Intan (ORI) selenggarakan ORI Futsal Cup 2018. Kegiatan turnamen futsal ini terbagi atas 3 kategori yakni futsal umum, SMA dan Putri se-provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut berlangsung selama sepekan, 19-24 Maret 2018, di Lapangan Futsal UIN Raden Intan Lampung. Sebanyak 85 tim turut meramaikan ORI Futsal Cup 2018 yang terbagi atas futsal umum 54 tim, futsal SMA 19 tim dan futsal putri 12 tim.

Ketua Umum UKM ORI Firdaus Edi mengatakan, kegiatan tersebut berjalan atas inisiasi dari tim futsal putri UIN Raden Intan Lampung. “Selain untuk kompetisi dan menjunjung tinggi sportifitas, adanya turnamen ini juga untuk memasyarakatkan futsal putri khususnya pada mahasiswa UIN,” ujarnya saat menyaksikan pertandingan kategori futsal umum, selasa (20/3).

Uus, sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang  digelar ORI. “Kegiatan seperti ini (kompetisi) untuk meningkatkan kemampuan dan kapabilitas atlet. Di samping itu untuk mencari bibit atlet khususnya tim yang dari UIN Raden Intan,” imbuhnya.